Ini Status Instagram Adik Ahok Soal Gugatan Cerai Kakaknya


Republikin.com ~ Surat cerai yang tertulis atas nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terus menjadi viral di dunia maya. Dalam surat itu disebutkan, mantan Gubernur DKI Jakarta ini menggugat cerai istrinya, Veronica Tan.

Dalam surat itu juga tertulis bahwa gugatan perceraian itu disampaiken atau ditujukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Disebutkan, gugatan cerai telah dikirim ke PN Jakarta Utara pada Jumat (5/1/2017) sore sekitar pukul15:00.

Pendaftaran dilakukan oleh kuasa hukum Ahok dari kantor pengacara Law Firm Fifi Lety Indra & Partners. Kompas.com mencoba hubungi Fifi Lety Indra, pengacara di kantor pengacara itu dan merupakan adik Ahok.

Namun, panggilan telepon Kompas.com tidak diangkat, pesan singkat juga tidak dibalas, hanya dibaca.

Netizen yang penasaran atas kabar ini pun menyerbu akun instaram Fifi, @fifiletytjahajapurnama. Postingan terakhir Fifi tampak dia tengah merayakan ulangtahunnya dibanjiri ratusan komentar.

Mereka mempertanyakan kebanaran kabar tersebut dan mempertanyakan apa alasan Ahok menggugat cerai sang istri. Tak sedikit juga netizen meminta agar Fifi melakukan upaya agar perceraian itu tak terjadi.

Lalu apa jawaban adik Ahok ini? Dalam kolom komentar di postingan itu Fifi hanya menjawab singkat dan menggantung.

"Mohon maaf Ini sangat pribadi Mohon Doa semua ya Gbu all trims ksh atas Doa dan perhatiannya," jawab Fifi.

Jawaban ini dibalas sejumlah netizen.

ameskasihombing: ya Tuhan doa terbaik untuk bapak ma ibu .jadikan mereka tetap satu. wlpun tdi aku dha nonton pengacara bpk membenarkan ini tp dlm hati saya berdoa bapak ma ibu tetap satu Amin.

dickiartrgg: tapi usahan lah ci biar ngk jadi ""kasih suport dong buat keduanya agar bisa menyatu ""buang ego masing masing""setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.... ingat perceraian itj dosa besar bg umat nasrani.

melitameliala: Bu Fifi, kalau itu benar terjadi, saya sangat sedih. Bahkan saya menangis sambil ngetik komentar ini. Saya melihat Pak Ahok dan Bu Vero sangat harmonis selama ini. Dan saya juga tau kalau Bu Fifi adalah orang yang takut akan Tuhan. Jika masih mungkin, tolong bu, jangan biarkan mereka berpisah. Saya sebagai seorang istri dan seorang ibu merasa sangat sedih dan terpukul, terlebih lagi saya sangat mengidolakan beliau berdua, terutama Pak Ahok. Bu Fifi, saya mengerti ini adalah masalah pribadi keluarga ibu, tapi, bukankah sebagai saudara seiman kita patut saling mengingatkan. Saya bawa dalam doa saya jug bu. Terima kasih. yesus berkati.

Josefina Agatha Syukur, pengacara Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, telah membenarkan adanya gugatan cerai dari Ahok terhadap Veronica Tan.


unggahan di atas bisa dicek di: https://www.instagram.com/p/BdpTD3NlYsC/

Baca Juga: Ini Videonya, Alasan Ahok Gugat Cerai Veronica, Begini Jawaban Pengacara
ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : http://makassar.tribunnews.com/2018/01/08/ini-jawaban-adik-ahok-saat-ditanya-apa-alasan-kakaknya-gugat-cerai-veronica-tan