Ini Permintaan Terakhir Jedun Sebelum Dijebloskan ke Sel Tahanan


Republikin.com ~ Jennifer Dunn akhirnya resmi ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Narkoba Polda Metro Jaya akibat kasus narkoba hari ini, Sabtu (6/1). Pihak polisi mengaku khawatir Jennifer akan kabur dan menghilangkan barang bukti, sehingga akhirnya memutuskan untuk menahan Jennifer.

Sebelum masuk ke dalam rutan, rupanya Jennifer sempat mengucapkan permintaan kepada Pieter Ell selaku kuasa hukumnya. Tidak aneh-aneh, aktris kelahiran 1989 itu meminta agar kuasa hukumnya melakukan upaya maksimal dalam menangani kasusnya ini.

"Terakhir itu sebelum memasuki ruangan (rutan) hanya meminta bantuan (ke saya) buat dia secara maksimal," kata Pieter ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1). "Pesannya itu, hanya minta bantuan saya sebagai kuasa hukum. Sebagai lawyer, saya bisa baca keinginan klien saya itu seperti apa."

Sekarang ini, Pieter mengaku pihaknya tengah fokus dengan penahanan Jennifer selama 20 hari ke depan. "Kami fokus tentang penanganan hukum 20 hari ke depan itu yang paling penting. Kami belum bisa berandai-andai (soal rehabilitasi)," lanjutnya.

Kendati begitu, Pieter tetap akan mengupayakan pengajuan rehabilitasi untuk kliennya. "Ini proses, jadi ya tetap kami membutuhkan data-data pendukung terkait permohonan. Hari ini kami akan mengajukan. Setelah ini saya akan bertemu dengan keluarga JD untuk membicarakan hal itu (permohonan rehabilitasi)," pungkasnya.
ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : http://entertainment.kini.co.id/2018/01/06/2536/ditahan-ini-pesan-jedun-ke-pengacaranya