Gara-Gara Pajak, Anies Baswedan Syukuran dengan Ustaz Arifin Ilham

Foto: Ustaz Arifin Ilham menghadiri syukuran. Fotografer: Muhammad Fida Ul Haq detikcom

Republikin.com ~ Dilansir dari detik.com, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mencapai target penerimaan pajak sebesar 103 persen. Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta mengadakan syukuran bersama anak yatim dan berzikir bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan ustaz Arifin Ilham.

Anies tiba di gedung Dinas Teknis Pemprov DKI, Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Selasa (2/1/2018) pada pukul 09.30 WIB. Turut diundang dalam acara syukuran tersebut ustaz Arifin Ilham untuk melakukan zikir bersama.

Kepala BPRD Edi Sumantri mengatakan target yang dicapai pada tahun ini mencapai Rp 36,1 triliun. Pencapaian tersebut melampaui target sebelumnya sebesar Rp 35,36 triliun atau sekitar 103 persen.

"Target kegiatan alhamdulillah terlampaui, karena sejak 2013 belum pernah tercapai target. Tahun inni selisihnya hingga Rp 5,3 triliun. Alhamdulillah di tahun 2017, realisasi 103 persen, relaisasi tercapai berkat dukungan seluruh badan," tutur Edi.

Edi menuturkan sebelumnya sempat terkendala dengan minimnya pegawai yang ada di jajarannya. Meski demikian, berkat kerja keras berbagai pihak pencapaian pajak dapat terlampaui.

"Dengan pegawai yang sedikit 700 orang tersebut target bisa terlampaui. Tercapainya juga berkat dukungan dari KPK RI, Dirlantas Polda, juga dukungan SKPD," sebutnya.
ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : https://news.detik.com/berita/3795038/target-pajak-terlampaui-anies-syukuran-dengan-ustaz-arifin-ilham