Faisal Harris Tak Lagi Punya Hubungan dengan Jennifer Dunn


Republikin.com ~ Kuasa hukum Faisal Harris, Firman Chandra meminta agar kliennya tidak lagi disangkut pautkan dengan permasalahan Jennifer Dunn. Menurut Firman, Faisal Harris sudah tak lagi memiliki hubungan dengan perempuan yang disapa Jedun itu.

"Saya garis bawahi, Harris tidak memiliki sangkut paut lagi dengan Jennifer Dunn. Karena Harris milik Bunda Sarita, Sarita milik Haris," kata Firman Chandra, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018).

Meski awalnya Sarita sempat mengajukan gugatan cerai, namun Firman memastikan rumah tangga kliennya masih harmonis hingga kini.

"Mereka pasangan suami istri yang sangat harmonis meskipun diterpa badai cukup besar," sambung Firman Chandra.

Menurut Firman, hubungan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn hanya sebatas teman dan rekan bisnis. "Mas Faisal Haris hampir setiap hari bertemu saya, dia mengatakan hubungannya dengan Jennifer Dunn sebatas rekan bisnis," lanjutnya.

Bahkan menurut Firman, Faisal Harris sangat mencintai keluarganya. "Mas Harris sebagai orangtua sangat menyayangi anak-anaknya dan Bunda Sarita," tutur Firman.

Sebagai bukti hubungan rumah tangga tersebut baik-baik saja, Sarita telah mencabut gugatan cerai yang sempat ia layangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Bukti mereka masih sayang karena dicabutnya gugatan. Mas Harris tidak ingin pisah sampai kapan pun dengan Bunda Sarita kerena menyanyangi Bunda dan anaknya," jelas Firman Chandra.
ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : https://m.suara.com/entertainment/2018/01/04/135728/faisal-harris-tak-lagi-punya-hubungan-dengan-jennifer-dunn