Ade Armando Ditantang Debat Terbuka oleh Kuasa Hukum Habib Rizieq, Beranikah?


Republikin.com ~ Tim kuasa hukum Habib Rizieq Shihab (HRS), Damai Hari Lubis, menantang Ade Armando untuk debat terbuka berbagai hal mulai dari soal Islam, Habib Rizieq, hingga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Saya menantang Ade Armando untuk debat terbuka. Segala hal, baik menyangkut Islam, soal Habib Rizieq hingga soal nasionalisme atau NKRI" ujar Damai di Jakarta pada hari Rabu (3/1).

Menurut Damai, akhir-akhir ini Ade sering mengeluarkan pernyataan-pernyataan kontroversial melalui berbagai media sosial seperti Faceboook dan Twitter. Salah satu pernyataannya adalah tentang pengikut Imam Besar HRS yang disebut para 'kacung' dan menampilkan gambar HRS dan sejumlah ulama memakai atribut Natal.

"Jadi di mana pun dan kapan pun saya yang dianggap sebagai 'kacung' HRS menunggu jawaban debat terbuka itu dari Ade Armando," pungkasnya.

Untuk diketahui kembali, Ade Armando yang merupakan dosen Universitas Indonesia (UI) itu kerap melontarkan ujaran yang berhubungan dengan Islam dan HRS.

Tidak hanya itu, Ade juga sering mengeluarkan pernyataan kontroversial seperti setop ibadah haji; Allah bukan orang Arab tentu Allah akan senang kalau Alquran dibaca dengan gaya Minang, Ambon, China, juga sesuai irama hiphop; Alquran tidak mengharamkan lesbian atau hubungan sesama jenis perempuan.
ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : http://m.jitunews.com/read/72495/kuasa-hukum-habib-rizieq-tantang-ade-armando-debat-terbuka