Ade Armando Kembali Nyinyir Terhadap Ustadz Somad, Dia Bilang Begini


Republikin.com ~ Penolakan Ustadz Abdul Somad saat akan berceramah di Hongkong kembali menghebohkan masyarakat Indonesia.

Tidak hanya itu, penolakan serta dideportasinya Ustadz Abdul Somad  mendapat reaksi keras dari berbagai kalangan.

Masih terkait hal tersebut, Ade Armando dengan tulisannya yang terkesan kontroversial, kembali membuat tulisan tentang Abdul Somad.

Padahal sebelumnya dia sempat membuat tulisan bahwa dia telah menuding Ustadz Abdul Somad merupakan pegurus dari organisasi kemasyarakatan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Namun setelah Ade mendapatkan kebenaran terkait kesalahan tuduhan tersebut, Ade lantas menghapus postingan yang menyatakan bahwa Ustaz Somad merupakan pengurus HTI, dan menyampaikan permohonan maaf pula di akun Facebooknya itu.

"Ustad Abdul Somad ternyata bukan Pengurus HTI Riau. Saya sudah dapat bantahannya. HTI sendiri membantah bahwa Abdul Somad adalah pengurus HTI. Jadi saya cabut post FB saya bahwa Abdul Somad pengurus HTI ya. Maaaaaaaf ya, pak Abdul Somad," tulis Ade dalam postingan Facebooknya, pada tanggal 13 Desember 2017 lalu.

Kali ini, dia membuat tulisan pendek tentang ditolaknya Ustadz Abdul Somad yang ditolak di Hongkong.

Tidak hanya itu, ditulisannya tersebut dia juga menyertakan tangkapan gambar klarafikasi Ustadz Somad tentang dirinya dipulangkan ke Indonesia.

Inilah kata Ade Armando tentang Ustadz Somad yang ditolak berceramah di Hongkong.

"Ustad 'tampan dan mancung' Abdul Somad ditolak masuk ke Hongkong. Buat saya, wajarlah," kata dia dalam status facebooknya, Minggu, 24 Desember 2017.

"Bayangkan apa sikap pemerintah kita kalau mendapat kabar bahwa akan datang seorang Pendeta yang di negaranya sering menyebarkan kebencian ... Wajar kalau aparat keamanan kita mengusirnya juga," lanjutnya.
ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : http://www.riau24.com/berita/baca/82625-ade-armando-kembali-nyinyir-terhadap-ustadz-somad-dia-bilang/