Wow, "Komisaris Meikarta & Reklamasi" ini Dukung Jokowi 'Hajar' Ormas Anti-Pancasila


Republikin.com ~ Presiden Joko Widodo menerima purnawirawan TNI dan Polri ke Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (25/7/2017). 

Dalam pertemuan itu, Agum Gumelar juga turut hadir dan mewakili para purnawirawan jenderal menyatakan dukungan terhadap pemerintah untuk melawan organisasi kemasyarakatan yang anti terhadap Pancasila.

"Kami sangat mendukung tindakan tegas pemerintah dalam membubarkan organsiasi yang menjadi predator Pancasila, yang berlawanan dengan Pancasila," kata Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar dalam jumpa pers usai pertemuan seperti diberitakan oleh Kompas.

Pertemuan Agum Gumelar (dkk) dan Jokowi tersebut diselenggarakan usai dibubarkannya Hizbut Tahrir Indonesia ( HTI) yang dianggap anti-Pancasila.

Masyarakat selama ini lebih mengenal Agum Gumelar sebagai mantan Menteri Perhubungan pada Kabinet Gotong Royong, namun belum banyak yang mengetahui Agum Gumelar termasuk dalam jajaran Komisaris Lippo Group.

Sesuai dokumentasi yang dimuat di website resmi LIPPO, tercantum nama dan foto Agum Gumelar di halaman "Dewan Komisaris".

Sebagai pengembang Meikarta, nama besar LIPPO Group memang makin bersinar, terlebih saat polemik Reklamasi mencuat, Nama LIPPO makin sering terdengar sebagai salah satu pengembang besar proyek reklamasi.

sumber: http://www.lippokarawaci.co.id/leadership-team/board-of-commissioners


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : republikin.com