[Video] Tak Cuma Felix & UBN, Banser Juga Gagalkan Pengajian Gus Nur di Blitar


Republikin.com ~ Belum genap 1 Minggu sudah ada 3 kabar usaha penggagalan pengajian oleh Banser. Setelah kasus penggagalan pengajian Ust Felix Siauw di Bangil, dan juga penolakan pada acara Ust Bachtiar Nashir (UBN) di Garut, kabar terbaru datang dari Gus Nur.

Dalam sebuah video yang diunggah Gus Nur (7/11) di channel Youtube MUNJIAT Channel, Gus Nur menjelaskan pengajian yang rencana akan digelar oleh beliau di Blitar digagalkan pihak Banser.

"Ada berita duka, rencana Ngaji Bareng di Blitar yang akan digelar tanggal 18 November dibatalkan. Siapa yang membatalkan.. Banser" ujar Gus Nur dalam video berdurasi 22 menit tersebut.

"Intinya Banser keberatan, Ansor keberatan. Dan saya tidak masalah, dakwah itu ada ribuan cara dan bumi Allah itu luas." ujar Gus Nur tanpa ingin menyebut bahwa ada tekanan dari pihak Banser.

"Untuk Banser Blitar, yang sudah mencopot Banner, menekan-nekan Pak Lurah, yang berusaha menggagalkan pengajian itu, Matursuwun yo (terima kasih) Semoga itu dicatat sebagai amal ibadah, dan saya doakan Semua Banser yang menggalkan ngaji bareng itu saya doakan."

Mendengar kabar tersebut Gus Nur mendapat banyak dukungan dari Netizen.

Ifany Asti: Astagfirullah...innalillahi wa inna ilaihi rojiun...banser dan ansor, sdh sangat meresahkan, merasa yg memiliki negri ini semua yg akan ber dakwah harus dapat izin dr mereka...merasa paling pancasilais..tp kelakuan nya seperti preman dan radikal... Gus Nur sabar ya..insya Allah, Allah yg akan membalas mereka..

Abdul Majid: makanya gus nanti2 kalo mau bikin pengajian harus di barenge dgn dandutan dan biduan2 sexy... buat banser goyang2 seperti yg sudah2 jdi gk bakalan di bubarkn

Mailin Lusi Anggraini: Gus Nur,sampean jgn bilang berjuang sendirian, kami ada di belakangmu.Ya Allah beri kekuatan ,kesabaran yang tiada batas untuk mereka kaum muslimin yg selalu menginginkn istiqomah di jalanMu

Yuli Handayani: Yaa Allah......saya gak bisa ngomong, tak terasa air mata kesedihan dan kemarahan yg keluar, belum move on dr kejadian ustadz Felix, terus ustadz Bachtiar Nasir yg diancam pula, sekarang engkau Gus Nur, semoga engkau kuat Gus Nur tetap istiqomah dan ALLAH melindungi mu.

Berikut ini video penjelasan lengkap dari Gus Nur:



ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : republikin.com