Video Offside! Trump Ingin Foto Berdua Dengan Iriana, Jokowi-pun Sigap Menggagalkan Rencana Trump


Republikin.com ~ Dilansir dari detik.com, Istri Presiden Joko Widodo, Iriana, nampak akrab dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Keakraban terlihat saat acara Gala Dinner dan Pertunjukan Budaya acara Kerjasama Ekonomi Asia Pasifik.

Acara itu sendiri berlangsung di Hotel Sheraton, Da Nang, Vietnam, Sabtu (10/11/2017) kemarin.

Berdasarkan agenda APEC, acara Gala Dinner dan Pertunjukan Budaya berlangsung dari pukul 20.00 sampai 22.00 waktu setempat. Sebelumnya juga ada penyambutan resmi untuk para pemimpin negara anggota APEC dan masing-masing istri.

Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo lewat akun Instagram @tiko1973 menunjukkan foto saat Iriana duduk bersebelahan dengan Trump. Trump di kanan dan Jokowi berada di sebelah kiri Iriana.

Nampak acara jamuan makan malam itu baru saja berlangsung. Gelas-gelas di depan Jokowi, Iriana, dan Trump masih kosong. Seprang pelayan menyodorkan semacam benda, barangkali itu adalah buku menu makanan, atau bisa jadi itu serbet.

Trump nampak mengenakan kemeja warna biru, begitu pula Jokowi. Sedangkan Iriana yang duduk di tengah mereka mengenakan baju warna merah.

Trump yang datang tanpa didampingi istrinya tersebut mengajak Ibu Iriana untuk foto berdua dengannya tanpa Jokowi.

Sadar istrinya hendak diajak foto berdua, Pak Jokowi langsung sigap berdiri dan ikut-ikutan berfoto. Niat Trump untuk foto berdua dengan ibu Iriana pun gagal total.

Berikut videonya:


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : republikin.com / detik.com