Video: Jurnalis Trans7 Pergoki Praktek Asusila di Alexis Lewat Kamera Tersembunyi


Republikin.com ~ Dentuman musik techno langsung menyambar telinga sebelum memasuki lobi Hotel Alexis di Jalan RE Martadinata Nomor 1, RT 6 RW 4, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Penjagaan di hotel itu terlihat ketat. Begitu mobil yang mengantar kami masuk, petugas keamanan langsung meminta agar lampu kabin dinyalakan untuk keperluan pemeriksaan.

“Tolong nyalakan lampu dalam dan buka bagasi,” begitu kata seorang petugas dengan nada tegas pada Selasa, 17 Oktober 2017, sekitar pukul 22.00 WIB itu.

Begitu turun dari mobil, kami disambut empat petugas berpakaian safari serbahitam. Mereka meminta kami melintasi pintu yang dilengkapi dengan metal detector. Suara musik tersebut ternyata berasal dari lounge berlabel 4Play Club, yang terletak di sisi kiri lobi Hotel Alexis.

Di klub itu, para pengunjung terlihat sangat menikmati suguhan musik dan penari se*si yang meliuk-liuk di atas panggung berukuran 4x4 meter. Pada hari-hari tertentu, kabarnya, para penari tersebut tampil tanpa mengenakan sehelai benang pun alias b*gil.

Namun kami lupakan dulu 4Play Club karena tujuan kedatangan kami adalah melihat suasana di lantai tujuh Alexis, yang disebut-sebut sebagai ‘surga dunia’. Adanya praktik prostitusi di ‘lantai surga’ Hotel Alexis itu belakangan menjadi pergunjingan publik.

Berikut video penelusuran dari Tim Kontroversi Trans7.

Perhatikan bagaimana pihak Alexis berusaha mengelabui Anies-Sandi dengan mengosongkan aktifitas di ruangan SPA, dan pengakuan PSK yang menuduh Alexis jahat dan tidak transparan soal tarif bisnis haramnya ini.

simak di video berikut ini:



ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : republikin.com