Politikus Jaman Now & Fenomena Alam Ghaib Yang Gemparkan Dunia Maya


Republikin.com ~ Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, dilaporkan Pengasuh Pondok Pesantren Al Islah Pamekasan, Madura, ke Polda Jawa Timur (9/11) terkait video pidatonya yang disampaikan saat HUT ke-44 PDI Perjuangan pada Januari 2017.

Gara-gara pidato tersebut, netizen juga menilai Megawati tidak percaya dengan adanya akhirat.

Megawati Panggil Arwah Bapaknya & Gosipin Jokowi

Tapi ternyata Megawati percaya lho dengan kehidupan setelah mati. Buktinya Mega sempat sesumbar mengatakan, dirinya pernah bertanya bagaimana pendapat Bung Karno tentang "Si Kerempeng". Yang dimaksud Mega dengan "Si Kerempeng" adalah Jokowi.

Percakapan dengan arwah Bung Karno tersebut dilakukan Megawati untuk meminta saran terkait pencalonan Jokowi.

"Dia (Jokowi) itu tahan banting," demikian jawaban arwah Bung Karno seperti diberitakan rmol.co dan tribunnews.com (23/8).


Tak pelak pernyataan Megawati ini jadi gunjingan banyak pihak, antara lain kelompok yang menamakan diri Poros Indonesia Kebangsaan.

Kelompok ini balik bertanya, apakah langkah Mega ketika berkuasa menjual Indosat, atau aset-aset negara yang dikelola BPPN dengan murah ke pihak asing adalah juga atas restu Bung Karno.

Bagaimana dengan penjualan tanker VLCC milik Pertamina dan ladang gas Tangguh yang dijual dengan murah. Atau, lepasnya Pulau Sipadan dan Pulau Ligitan. Apakah itu semua atas restu arwah Bung Karno juga, tanya mereka sambil menyindir.

Megawati Kalah Hebat, Ahok Malah Mampu "Panggil" Pasukan Arwah

Tak hanya megawati yang sesumbar punya kemampuan bicara dengan arwah. Ahok juga sempat berseloroh dapat memanggil arwah.

Bahkan tak cuma satu arwah, rombongan arwah bisa didatangkan Ahok, Hal itu diucapkannya saat memarahi penjaga makam yang dinilainya kurang sigap dalam membersihkan area pemakaman.



"Yang ziarah juga tidak ada soalnya rumput tidak Bapak bersihin. Kalau tidak dibersihin ya keluarga tidak datang. Nanti arwah-arwah bangkit ngejar lu, MAU GUE PANGGILIN??" gurau Ahok seperti diberitakan liputan6 (16/6).

Jangankan Arwah, Surya Paloh Mampu Ngobrol dengan Pohon, Megawati & Ahok Lewat

Berbeda dengan Ahok & Megawati yang sesumbar bisa bicara dengan arwah, Surya Paloh lebih anti-mainstream, dengan mengatakan dirinya mampu berkomunikasi dengan pohon-pohon.

Entah bergurau atau serius, pernyataan itu diungkap Surya Paloh saat membicarakan investasi Meikarta di depan CEO Lippo Group, James Riadi.

"Bahkan tadi pohon-pohon di sini berbicara kepda saya. Katanya: dia merasa gembira tinggal di Meikarta," kata Surya Paloh seperti diberitakan CNN, Jumat (13/10).

Begitulah Politikus jaman now dalam melemparkan candaan kreatifnya, sungguh patut diapresiasi karena berhasil menghadirkan tawa di jagat sosial media.

ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : republikin.com