Ngaku Tak Ada Asusila, Utusan Alexis Malah Pertontonkan Asusila di Depan Wartawan, Netizen: Buka Sitik Joss!

Pihak Hotel Alexis memberi keterangan pers(31/10/2017), rok tersingkap sehingga terkesan asusila

Republikin.com ~ Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengungkap adanya 104 tenaga asing di Hotel dan Griya Pijat Alexis. Pemerintah DKI, kata dia, juga sudah melakukan koordinasi dengan Kemenangan Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Berdasarkan data yang diperoleh Anies, pekerja asing berasal dari sejumlah negara. Diantaranya RRC 36 orang, Thailand 57 orang, Uzbekistan 5 orang, Kazakhstan 2 orang.

"Namanya pun kami ada, lengkap semuanya, Kami tidak meneruskan izinnya karena menemukan banyak masih di saitu, hingga laporan-laporan (adanya praktek prostitusi)," kata Anies.

Anies juga mengungkapkan sudah memiliki tim sendiri yang selama ini bekerja mencari data pelanggaran di tempat itu.

"Selama ini tim saya sendiri sudah bekerja dan punya data lengkap, termasuk sopir-sopir taksi yang bekerja, siapa saja yang datang dari luar kota. Ini semuanya ada, bukan enggak ada," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (1/11/2017).

"Cara masuknya bagaimana, cara mengatur handphone bagaimana. Cuma demi kepatutan masa hal-hal seperti itu harus diceritakan detail semua," tambah Anies.

Dia meminta kepada pelaku usaha yang memiliki usaha seperti Alexis untuk menghentikan praktik prostitusi di tempat mereka.

"Jadi untuk semua yang memiliki kegiatan yang melanggar ketentuan, hentikan kegiatan Anda, kita akan bertindak tegas," ujar Anies.

Alexis Mengelak & Insiden Asusila di Depan Wartawan

Sedangkan pihak Alexis Group sampai hari ini masih bersikeras tak mau mengakui ada asusila di hotel atau griya pijat mereka. Menurut mereka, urusan perizinan telah dilakukan sesuai dengan peraturan.

"Perlu diketahui bahwasanya sampai dengan saat ini di hotel dan griya pijat kami tidak pernah ditemukan pelanggaran, baik berupa peredaran narkoba maupun kasus asusila," kata Lina Novita dan Mochamad Fadjri, selaku Legal and Corporate Affair Alexis Group, dalam keterangannya, Selasa (31/10/2017).

Sayangnya saat men-klaim tak ada Asusila di Alexis, Ibu Lina Novita tanpa sengaja mengumbar pemandangan asusila.

Hal ini nampak saat rok utusan Alexis Group tersebut tersingkap hingga terlihat celana dalamnya dan momen asusila ini dilihat oleh banyak wartawan.

Bahkan ada yang mengabadikannya lewat foto. Seperti foto artikel di atas (maaf foto kami sensor, sedangkan foto asli masih kami simpan)

Momen memalukan ini mendapat beragam komentar dari Netizen, diantaranya sebagaimana dirangkum republikin.com berikut ini:



ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : republikin.com, detik.com