Merinding! Mars Aksi Bela Islam Menggema di Bumi Garut dalam Lautan Massa Tabligh Akbar


Republikin.com ~ Penggagas Aksi Long March 212 Ciamis-Jakarta, KH. Nonop Hanafi mengucapkan terimakasih kepada Banser Garut. Menurutnya karena penolakan yang dilakukan Banser, acara ini jadi viral dan banyak diliput media.

“Terimakasih Banser Garut,” katanya saat memberikan orasi di Panggung Utama acara Tabligh Akbar Garut, Lapangan Kerkoff, Tarogong Kidul, Garut, Sabtu (11/11/2017) pagi ini, seperti dilansir Panjimas.

Menurutnya, Garut yang selama ini hanya dikenal karena dodol dan dombanya, tapi sekarang viral karena Tabligh Akbar.

Pimpinan Ponpes Nurul Huda ini menjelaskan, ujian yang diterima panitia pelaksana sebelum acara seperti penolakan, adalah cara Allah untuk memberikan kenikmatan yang lebih besar.

“Memang perlu ada jalan berkelok untuk menuju ukhuwah. Tapi harus kita sadari itu adalah bagian dari perjuangan,” tuturnya.

Saat ini lantunan mars Aksi Bela Islam berkumandang di seluruh stadion olahraga lapangan SOR Krekof yang dikomandoi Ustadz Bachtiar Nasir dan KH Ahmad Shobri Lubis lewat pengeras suara dari atas panggung dan mengajak para peserta dan jamaah tabligh Akbar ikut melantunkan mars Aksi 212 ini.

Sontak para peserta tabligh akbar ikut menyanyikan lagu tersebut. Terdengar gemuruh yel-yel khas aksi bela Islam yang menggelorakan semangat para peserta yang hadir di lokasi, meski cuaca jelang siang hari cukup terik.

Berikut videonya:


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : facebook.com/bachtiarnasir