Maksud Hati Menjelekkan Ust Somad, Politikus PDIP ini Tampol Muka Sendiri


Republikin.com ~ Siapa tak kenal dengan Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Zuhairi Misrawi, sosok pendukung Ahok yang pemikiran terkenal liberal. Bahkan saking liberalnya Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD pernah menyebut Zuhairi sebagai sosok Keblinger.

Zuhairi memang dikenal dengan pemikiran-pemikiran keblingernya, diantaranya pernah mengkritik soal ibadah Umroh yang dinilai hanya menyumbang devisa bagi Arab, nyinyir soal hijab syari, dan lain-lain bisa dilihat di akun twitter dan facebooknya.

Kali ini Zuhairi kembali jadi bahan gunjingan lantaran menghina keilmuwan Ustad Somad di akun facebooknya.

"Somad itu adik kelas saya di al-Azhar. Ilmunya biasa-biasa saja. Tidak istimewa. Kelebihannya cuman bisa melucu." tulisnya di akun facebook @zuhairi.misrawi (22/11)

Belum genap sehari, status tersebut sudah mendapatkan 1300 komentar yang rata-rata berisi kecaman terhadap status yang diunggah Zuhairi tersebut.

Salah satu netizen yang ikut mengecam adalah adik kelas Zuhairi sendiri di Al-Azhar.

"Zuhairi itu senior saya di Azhar (ntah selesai nth tidk). Ilmunya jauh (make banget) dibanding Ust. Somad. (Baina samaa' wa sumur). Kelebihannya cuma bisa "nyeleneh + ngawur ". Kalau soal keilmuan (dan kepakaran) masih banyak alumni al azhar yg pinter, arif, bijak- lurus dan gak "nyeleneh". Ini beberap alumni Al Azhar yg pinter. " tulis akun @aldi.elkuantani (22/11) sembari menyebut nama-nama alumni Al-Azhar.

Dilihat di profile facebooknya, @aldi.elkuantani (Novri Aksi Indosiar) memang tercantum pernah mengenyam pendidikan di Studied Al-Azhar 

Berikut unggahan status keduanya:



ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : republikin.com