LBP Lindungi Setnov? Ketua GMPG: Luhut Bilang "Masalah Hukum SN Dengan KPK Sudah Diurus"

Luhut And The Power

Republikin.com ~ Ketua Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurniawan menyebut Luhut Binsar Pandjaitan membekingi Ketua DPR Setya Novanto (Setnov). Saat dimintai tanggapannya atas tuduhan Doli, Menko Kemaritiman itu enggan menanggapinya.

“Nggak usah ditanggapilah yang gitu-gitu,” kata Luhut usai memberikan kuliah umum di Universitas Padjajaran, Kota Bandung, Jumat (3/11/2017).

Saat kembali dimintai tanggapannya, Luhut hanya tersenyum tanpa mengeluarkan satu patah kata pun.

Contoh Di Balik Tudingan Doli

Sebelumnya, Ketua Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia menuding Ketum Golkar Setnov dibekingi Luhut Binsar Panjaitan. Menurutnya, hal tersebut terlihat dari gestur Luhut.

“SN (Setya Novanto) pun semakin ‘melangit’ ketika LBP (Luhut Binsar Panjaitan) yang dikenal sangat dekat dengan Presiden Jokowi berkali-kali menunjukkan berada di belakang SN. Hal itu dapat dilihat, baik dari pernyataan, sikap, dan gerakannya,” ujar Doli kepada wartawan, Kamis (2/11/2017).

Doli memberi contoh di balik tudingannya itu. Dia mengungkit pernyataan Luhut dalam Rapimnas Golkar pada 21 Mei 2017.

“Dalam Rapimnas Golkar lalu, LBP secara terbuka mengatakan bahwa Golkar tidak usah pusing dan urus masalah hukum SN karena KPK sudah ada yang urus, katanya. SN masuk rumah sakit pun LBP-lah orang pertama yang menjenguk dan menyatakan empati kepadanya,” beber Doli.
ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : rmol.co