HOAX! Video Abu Janda Perangi Banser NU, Awas Jangan Terjebak


Republikin.com ~ Salah satu trik musuh-musuh Islam adalah menyusup dalam kelompok MCA (Muslim Cyber Army), kemudian menyebarkan konten meme ataupun video hoax, dengan tujuan agar konten hoax tersebut disebarkan oleh MCA. Saat konten tersebut viral, musuh akan menyerang balik dengan membantah konten hoax tersebut dan menyudutkan anggota MCA. Trik ini adalah trik lama namun tetap efektif digunakan sampai sekarang.

Yang terbaru dengan disebarkannya video hoax berjudul "Abu Janda Berjanji Perangi Banser", video ini sebenarnya merupakan video parody yang dibuat sendiri oleh musuh umat, yaitu Abu Janda, sebagai respon atas video ancaman petarung ISIS asal Indonesia Abu Jandal kepada TNI pada Desember 2014 silam.

Dalam video berjudul Ancaman ISIS terhadap KPI, Abu Janda menirukan gaya Abu Jandal dan berseru, "Ketahuilah, bahwa tentara-tentara film India menunggu kalian dari Inspektur Vijay, Sanjay Dutt, sampai Amitabh Bachchan."

"Tentu kami mengetahui bahwa penegakan Bollywood harus dimulai dengan memerangi KPI, TVRI, Pansus Century dan Banser. Bagi kami kuch kuch ho ta hei harga mati." lanjut Abu Janda dalam video tersebut.

Berita video parodi Abu Janda ini pernah dimuat oleh BBC dengan judul:  #TrenSosial: Yang melawan ISIS dan radikalisme dengan parodi

Jadi video tersebut bukan video tantangan Abu Janda pada Banser, justru video sindiran / parodi kepada anggota ISIS yang menantang Banser
Bagi pembaca yang ingin menyebarkan konten video tersebut mohon dipertimbangkan kembali untuk tidak mencantumkan caption "Abu Janda Melawan Banser". Karena akan menimbulkan blunder bagi Muslim Cyber Army.

Dan berikut link video yang diunggah sendiri oleh Abu Janda, saat ada fansnya meminta link video tersebut di facebook:



ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : republikin.com, bbc.com