Geram Dengan Banser, Gus Nur: Matamu Picek! Aku NU & Aku Kenal Felix Seperti Apa


Republikin.com ~ Penceramah sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an dan Majelis Dzikir "KAROMAH 13" di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Gus Nur menanggapi insiden pengusiran Ust Felix di Bangil.

Menyikapi insiden tersebut, Gus Nur kembali membuat video melalui Youtube pada chanel pribadinya bernama Munjiat Channel. Gus Nur sebagai orang NU yang cinta kepada NU ikut menyayangkan insiden pembubaran pengajian oleh Banser tersebut.

"Sabar ya Ust Felix, sabar, antum ini China, antum ini sipit, tapi antum muallaf, antum muslim, antum pendakwah, dan antum gak pernah pasang tarif klo dakwah. Sekarang diperlakukan oleh Banser seperti ini, sabar ustadz." kata Gus Nur di video tersebut.

Gus Nur juga menyebut kisah Ust Felix seperti kisah Rosulullah dan Pamannya.

"Aku kenal ust Felix, aku pernah satu mobil sama ust Felix, ust Felix punya mobil mewah itu bukan hasil dari dakwah. Dibelikan papanya untuk memfasilitasi dakwah. padahal papanya Non-Muslim. Papanya bilang sama ust Felix, jangan pernah narik tarif ataupun terima upah saat berdakwah, biar papa yang biayai. Semua biaya pengajian ditanggung papa ust Felix.aku jadi teringat Rosulullah dengan pamannya (paman Rosul adalah seorang Non-Muslim)."

Gus Nur menyayangkan sikap banser yang keras pada pengajian Ust Felix dan pengajian lain, tapi tak bersikap terhadap musuh NKRI yang sebenarnya.

"Kalian (Banser) kepada yang bener-bener anti pancasila, koruptor, penjilat penguasa, kenapa matamu picek, Mulutmu Bungkam. Tapi klo pada sesama muslim yang mau pengajian mau dakwah, sok jagoan." ujar Gus Nur dengan geram.

"Aku kenal Felix, Aku tahu Felix, dan ini bukan dalam rangka bela Felix, tapi bela kebenaran. Aku NU, tapi gak cocok sama kalian-kalian (Banser) yang model begini-begini ini" lanjut Gus Nur dalam videonya.

Berikut ini Video panjang Gus Nur menyikapi pembubaran pengajian oleh Banser.


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : youtube.com