Di Saat Rina Nose Copot Hijab, Pembalap Cantik ini Justru Mantap Berhijab, Alasannya Sangat Menohok


Republikin.com ~ Di saat artis dan presenter Rina Nose memutuskan lepas hijab, pembalap wanita ini justru memantapkan diri mengenakan kerudung.

Dia adalah Dianda Gautama, pembalap mobil nasional yang pernah menjuarai balap mobil INA Race kelas B5 3200 cc. Dia juga pernah menjadi presenter televisi nasional.

Dalam akun instagram miliknya, @diandragautama, Diandra mengunggah foto dirinya mengenakan seragam balap serba warna hitam dengan hijab hitam pula. Diandra pun tampak cantik dan anggun.

Dia pun menulis dalam Bahasa Inggris dengan mengutip kata-kata Coco Chanel bahwa perempuan itu harus berkelas dan hebat. Namun sebelum Coco lahir, kata Diandra, dulu sudah ada seorang perempuan bernama Khadija yang mengajarkan bahwa perempuan itu harus memiliki standard lebih tinggi.

Berhijab bagi Diandra adalah salah satu cara perempuan untuk menjadi berkelas dan hebat. Begitu kira-kira yang ingin disampaikan Diandra.

Kata Diandra, penampilan seseorang menentukan kepribadiannya. "Bagaimana kita berpenampilan menentukan cara orang memperlakukan kita," tulis Diandra dalam Bahasa Inggris.

Postingan Diandara di akun Instagram pada Rabu (22/11/2017) ini mendapat 516 komentar. Sebagian besar netizen memuji dan mengucapkan selamat atas keputusan Diandra memakai hijab.

Misalnya,akun @diomahardika menulis, "Lebih meningkat cantiknya mengenakan hijab, Alhamdulillah".

Akun @alvitodevano juga memuji kecantikan Diandra saat memakai hijab. "Mbak @diandragautama Kalo pake jilbab, malah tambah cantik," tulisnya.

Dilansir dari racing4.net yang tayang pada 30 Januari 2014, Diandra Gautama memulai karir jadi pembalap mobil pada 2011. Debut pertamanya adalah di kelas mobil balap Mercedes-Benz ajang ISOM Sirkuit Sentul, Bogor.

Berkat dukungan dan bimbingan ayahnya yang aktif Organisasi Mercedes-Benz W124 MBCI, Diandra menjadi pembalap profesional. Dia pernah menyabet juara umum pada laga balap mobil MB INA Race kelas B5 3200.

Sebelum berhijab, terlihat di postingan instagramnya, Diandra kerap memposting hal-hal berbau islami. Yuk kepoin akun instagramnya di bawah ini:


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : racing4.net