Bukan Pecundang! Buruh: Beda Dengan Ahok, Sandi Berani Temui Buruh & Naik Mobil Komando


Republikin.com ~ Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghampiri para buruh yang tengah berdemo di depan Balai Kota Jakarta , Selasa (31/10) sore.  Sandiaga terlihat naik di atas mobil pemandu, dan memberikan sedikit arah kepada peserta demo.

Atas sikapnya itu, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal menilai gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno lebih bermartabat dibanding gubernur DKI sebelumnya.

“Buruh Jakarta mengapresiasi kebesaran hati dan keberanian wakil gGubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang naik ke atas mobil komando untuk langsung menemui peserta aksi,” kata Said dalam keterangan yang diterima.

Menurut Said Iqbal, sikap Sandi menunjukkan kerendahan hati dan keinginan untuk terus membuka ruang dialog tanpa harus marah-marah dan merasa paling benar sendiri, tanpa mau mendengar aspirasi rakyat Jakarta.

“Buruh menaruh rasa hormat kepada gubernur dan wakil gubernur yang berbeda dengan gubernur sebelumnya dalam menyikapi aksi buruh,” kata Said.

Seperti diketahui, hari ini buruh DKI Jakarta melakukan aksi di Balai Kota mendukung gubernur dan wakil gubernur agar menetapkan UMP 2018 sebesar Rp 3,9 juta.

Berikut cuplikan Video Anies saat rangkul pendemo dari kalangan Buruh, Pemimpin Gentle ini pun disambut Shalawat:


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : fajar.co.id