Beda Dengan Ahok, Anis-Sandi Tetap Mengayomi Pekerja Alexis


Republikin.com ~ Anies-Sandi tetap mengayomi para pekerja Alexis dengan membantu mencarikan lapangan pekerjaan bagi para pegawai di Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis. Upaya ini dilakukan agar para pegawai tidak kehilangan mata pencaharian.

"Pekerja dari hotel dan griya pijat Alexis akan koordinasikan dalam program OK OCE," tutur Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, kepada wartawan ditemui di Mapolda Metro Jaya, Selasa (31/10/2017).

Sadiaga telah mengklasifikasi para pekerja di dua tempat tersebut. Ada para pekerja yang bekerja di hotel, restoran, dan para pekerja yang bekerja di tempat hiburan malam.

"Yang bekerja di hotel akan disalurkan melalui Kadisnaker ke industri hotel serupa. Yang beraktivitas di restauran banyak rekan-rekan di restauran dari OKE OC yang membutuhkan layanan," kata dia.

Untuk para pekerja yang bekerja di tempat hiburan malam, dia mengaku akan mengarahkan ke kegiatan salon kecantikan dan rias pengantin.

"Kalau yang lain, warga memiliki KTP DKI mungkin bisa juga masuk ke program untuk kecantikan, spa tentunya berbasis spa yang terbuka dan bisa diarahkan ke kegiatan salon kecantikan, rias pengantin dan lain sebagainya," tambahnya.

Meski Anies-Sandi tengah berupaya memberikan solusi terbaik bagi para pekerja Alexis, namun tetap saja pendukung Ahok yang gagal move on (Ahoker) terus mendesak agar Anies-Sandi segera  memberikan solusi nyata terkait nasib pekerja Alexis.

Mungkin ahoker lupa saat kasus penutupan Diskotik Stadium karena kasus Narkoba, Ahok justru enggan memikirkan nasib para pegawai Stadium dengan berbagai alasan. Dan saat itu para pendukung Ahok tidak berisik sama sekali.

"Kalau bisnis narkoba bisa pelihara orang 3 juta hidup, Lo gimana? Lo legalin narkoba juga? 3 juta orang lo serap tenaga kerja. Emang gue pikirin," kata Ahok saat dimintai pertimbangan terkait pegawai Stadium jika diskotik tersebut ditutup, (23/5/2014).

Ahok mengatakan nasib pegawai diskotik stadium sudah bukan menjadi masalahnya, alias selesai urusan bin tamat.

ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : republikin.com, detik.com, tribunnews.com