Video: Artis Ini Marah-Marah Gak Jelas ke Anies, Malah Dibully Netizen Se-Indonesia


Republikin.com ~ Dilansir dari pojoksatu.id (Jawa Pos Group), Warganet dihebohkan dengan beredarnya video berisi keluhan artis sinetron, Kathy Indera yang kejebak macet.

Video yang tampaknya diambil dari Instagram Story-nya ini langsung menyebar di media sosial, seperti diunggah akun muslim.fact dan kemudian diunggah lagi akun igtainment.

Dalam video tersebut, Kathy mengaku terjebak macet di kawasan Ciputra. Ia memahami jika kawasan tersebut memang daerah macet. Namun, ia jadi kesal karena disadarinya kemacetan tersebut disebabkan oleh Transjakarta.

Padahal menurutnya, keberadaan Transjakarta harusnya bisa mengurangi kemacetan.

Karena itu, ia pun mempertanyakan hal ini kepada Anies.

“So gue di jalan di daerah Ciputra. Kalau malam itu Ciputra itu rada macet. Tapi man, gue baru nyadar gara-gara Transjakarta. Woi, Anies gimana ni nis woi,” katanya.

“Please ya katanya ini ya Transjakarta buat ga macet. Udah lampu merah tetap aja maju-maju. Ini lo liatin semua ini, ada berapa ada lima,” sambungnya.

Sementara dalam video tersebut, terdapat tulisan, berbunyi, “@aniesbaswedan tolong di bantuuu”.

Sontak postingan video ini langsung menuai reaksi beragam dari netizen, diataranya sebagai berikut:

donitanjung: 3 hari kerja uda nuntut perubahan ? Luar biasa. Mgkn setelah anies syarat calon gubernur dki harus diganti jd malaikat, bukan manusia lg πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

junita76.jnKlw: gk mau macet plg kampung sn @kathyindera,soalnya kami gk butuh org sial sprt qm

apriliansyahofficial: Eh sipit, mata kecil mulut nya gedeπŸ˜„πŸ˜„ batu juga 3hari kecoa, lu dikasih tanggung jawab jadi Gubernur emg bisa? Pribumi mana suara nyaaπŸ˜„πŸ˜„ hantukk lu @kathyindera

lolythakbar: @kathyindera adek manis yang punya otak.. tolong otaknya dipake jangan pake jigong kalo mikir.. gitu jadinya

anggita.claudy00: @kathyindera malu gak sih terkenal gara2 ginian terus dinyinyirin se-Indonesia. Wkwkwkwk

Dan masih banyak komentar netizen lain di Video berikut ini:

A post shared by MUSLIM-Fact (@muslim.fact) on


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : pojoksatu.id