Soal Warga Biasa Ngadu ke Balai Kota, Anies Berlakukan Konsep Baru, Lebih Ajib


Republikin.com ~ Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta, Syarif, mengatakan bahwa Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berencana menggelar acara sarapan bersama warga setiap satu pekan sekali. Tujuannya adalah mendengarkan keluh kesah dan aduan warga.

"Sedikit bocoran, nanti Anies-Sandi akan adakan sarapan bersama warga untuk menampung aduan warga," demikian kata Syarif di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10).

"Nanti seminggu sekali. Aduan diterima langsung oleh gubernur. Warga boleh mengeluh, termasuk soal janji yang belum terpenuhi," tambahnya.

Rutinitas ini memang tidak akan berbeda jauh dengan apa yang telah dilakukan Ahok-Djarot ketika masih berkantor di Balai Kota Jakarta. Salah satu yang berbeda adalah pelaksanaannya yang tidak harian seperti masa Ahok-Djarot. Selain itu, konsep sarapan pagi juga merupakan suatu hal yang lain dan baru.

Lebih lanjut, Syarif memaparkan sejumlah persiapan jelang pelantikan Anies-Sandi, termasuk koordinasi dan penguatan di wilayah internal bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Sementara itu, untuk eksternalnya, Anies-Sandi akan menjadi sebuah bentuk konsolidasi eksternal.

Baca Rangkuman Berita Hari ini di sini :

Like Facebook Berita Muslim Cyber Army :

Join Channel Telegram Republikin :

Follow Twitter Berita Muslim Cyber Army :

ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : jitunews.com