Sebut Ust Somad Cari Sensasi Biar Tebal Amplopnya, Rating Akun Katakita Makin Tenggelam


Republikin.com ~ Fanspage (FP) Facebook Katakita kembali membuat onar setelah sebelumnya menebar ejekan terhadap acara Kopdar Saudagar Nusantara (KSN) 2017 yang dihelat di Centul International Concvention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat, yang kemudian postingan tersebut dihapus oleh Admin katakita, kini FP Katakita kembali nyinyir terhadap umat islam.

"Ngomong begitu biar jd tenar ya, biar tebal amplopnya. Emangnya Istana ngundang ustadz bgini apa sdh kekurangan ulama yg Lbh layak?" tulis FP Katakita mengomentari berita penolakan Ust Somad terhadap undangan Presiden Jokowi.

Unggahan Katakita yang telah dikomentari lebih dari 700 komentar ini tidak tepat dan cenderung menyudutkan Ust Somad.

Padahal sudah diklarifikasi sebelumnya bahwa, alasan penolakan Ust Somad tersebut karena memang jadwal Ust Somad penuh. Dan Ust Somad tidak mau mengabaikan undangan yang sudah disepakati sebelumnya dengan pihak lain.

Menurut Ust Somad jangan karena dipanggil pejabat (misalnya) lalu yang musholla kecil dipinggirkan. Beliau tetap mau mengisi yang kecil-kecil tsb karena itu sudah disusun jadwal. Jadi bukannya soksokan ga mau datang.

Akibat unggahan yang terus menyudutkan umat islam tersebut, Rating di Fanspage katakita pun saat ini terpantau semakin turun, dari sebelumnya (rating) Bintang 4, kini terus turun hingga tinggal (Rating) Bintang 2.

Link unggahan Katakita yang mengolok Ust Somad: https://www.facebook.com/pageKataKita/videos/1540420852715961/

Berikut pendapat para Netizen yang berhasil dirangkum republikin.com:



ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : republikin.com