Polisi Kok Bikin Pesta Sabu, Katanya Pengen Coba-Coba Saja, Duh


Republikin.com ~ Dilansir dari fajar.co.id, empat orang polisi yang bertugas di Polres Batola  tersandung narkoba. Mereka tertangkap karena berpesta sabu,  Rabu (11/10) sekitar pukul 10.30 Wita.

Informasi dihimpun Radar Banjarmasin, ditangkapnya 4 oknum tersebut dilakukan oleh Direktorat Resnarkoba Subdit 3 dan Bidang Propam Polda Kalimantan Selatan. Mereka berinisial MB, UJ, SP, dan RT.

Petugas gabungan menggerebek mereka di sebuah rumah di kawasan Handil Bakti,  Kompleks Indah Satu,  Blok G RT 21 Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala. Penangkapan itu atas dasar laporan masyarakat yang curiga melihat aktivitas polisi di rumah tersebut.  Di TKP, aparat yang menggerebek menemukan sisa sabu bekas pakai dan alat isap.

Dikonfirmasi,  Diresnarkoba Polda Kalsel Kombes Pol M Firman melalui Kepala Subdit III AKBP Matsari HS, SH membenarkan aksi penggerebekan itu.

“Menindaklanjuti laporan masyarakat, mereka sudah diproses sesuai aturan berlaku. Mereka baru coba-coba saja mengisap sabu,” ucap Matsari dihubungi Radar Banjarmasin, Kamis (12/10).

Ditambahkan Matasari, selain 4 oknum tersebut,  pihaknya telah meringkus Andre,  warga Trans Kalimantan, Barito Kuala,  Kompleks Lili Permata Indah dan Arbain,  warga Jalan Gerilya, Banjarmasin Selatan.

“Untuk kedua tersangka itu juga masih dalam proses pemeriksaan dan dijerat Pasal 114 Jo pasal 112 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tambahnya.

Baca Kisah Kriminal dan Tragedi Lainnya di sini :

Like Facebook Berita Viral dan Unik :

Join Channel Telegram Berita Kriminal :

Follow Twitter Berita Unik Tanpa Politik :

ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : fajar.co.id