Perusahaan Daerah Siap Sukseskan Program DP 0 Persen Anies Sandi


Republikin.com ~ Dilansir dari beritajakarta.id (Website berita resmi Pemprov DKI Jakarta), Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan Sarana Jaya siap menyukseskan program hunian dengan down payment (DP) 0 persen.

Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya, Yoory Pinontoan menuturkan, pihaknya telah menyiapkan lahan di Jl Haji Naman, Jakarta Timur, dengan luas mencapai 2,9 hektare.

"Rencananya, kami akan bangun empat tower apartemen dengan masing-masing terdiri dari 20 lantai," kata Yoory, Jumat (27/10).

Menurutnya, untuk anggaran biaya pembangunan saat ini masih dalam pembahasan dan kemungkinan akan dikerjasamakan dengan pihak swasta maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

"Ditargetkan, pembangunan sudah bisa dimulai awal 2018," ungkapnya.

Yoory menambahkan, hunian ini akan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang sangat menunjang seperti, sarana olahraga, tempat ibadah, dan yang lainnya.

"Intinya kami sudah siap mendukung program ini. Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) kami berkomitmen memberikan kontribusi untuk menyukseskan program pembangunan di Jakarta," tandasnya.

ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : beritajakarta.id