Nikita Mirzani: Minta Dikasihani Soal Tudingan Menghina Jenderal


Republikin.com ~ Dilansir dari bintang.com, Usai dituding melakukan cuitan berbau penghinaan dan ujaran kebencian terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menggunakan akun twitter miliknya, Nikita Mirzani mengaku mengalami kerugian baik moril maupun materiil.

Ia yang mengaku tidak bersdalah terkait hal tersebut, meminta kepada sejumlah pihak agar mengasihani dirinya yang ingin hidup damai mencari uang untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

“Niki cuma pengin kerja cari uang. Niki pengin damai hidupnya nggak mau berkasus-kasus sama apa pun itu nggk mau lagi, Niki minta tolong banget sama semua yang benci sama Niki, nggak usah lahi bikin bikin berita hoax, atau pura pura ngetwiit. Kasihanilah Niki, Niki adalah seorang janda anak dua cari kerja sendiri,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasanGunawarman, Jakarta, Senin (9/10/2017).

Nikita Mirzani yang minta dikasihani, juga mengimbau semua pihak untuk tidak menyebarkan hoax terkait dirinya. “Jadi habis ini mudah-mudahan enggak ada lagi tweet hoax yang mengatasnamakan Niki. Apa lagi bawa-bawa nama jenderal. Niki terus terang kalau sudah begini ada rasa takutnya, yang ditandemin itu kan bapak Gatot,” kata Niki.

Dalam kesempatan itu juga Nikita Mirzani berharap dimaafkan jika ada salah yang sengaja maupun tidak sengaja. Ia yang menjadi tulang punggung keluarga mengaku hanya ingin mencari uang dengan damai.

“Niki minta tolong banget buat semua orang yang tidak suka dengan Niki, kalau Niki punya salah, mohon dimaafin yah baik disengaja atau pun tidak, Niki cuma mau kerja dengan baik ngurus anak,” demikian Nikita Mirzani mengungkapkan keinginannya.

ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : bintang.com