Nikita Beraksi: Pemimpin Jakarta Yang Baru Seperti Es Cendol! Yang Milih Pura-Pura Bego

Capture IGStory oleh @makrumpita (edited: republikin)

Republikin.com ~ Dirangkum dari Tribunnews.com, Artis yang satu ini kembali membuat netizen heboh karena postingannya di IG Story. Nikita Mirzani beberapa waktu lalu bikin heboh karena akun Twitternya memposting cuitan bernada sindiran untuk Panglima TNI.

Ia pun mengatakan kalau akunnya itu dihack orang tidak dikenal sehingga memposting tulisan tersebut. Baru selesai kasus itu, Niki pun kembali berulah dengan memposting sindiran di IG Story.

Note: Akun IG Nikita adalah @nikitamirzanimawardi_17 namun karena status tersebut diunggah di IGStory maka akan otomatis hilang dalam 1x24 jam

Kali ini, ia membahas soal keadaan Jakarta saat ini. Meski tak menyebut nama Gubernur DKI Jakarta yang baru, yakni Anies Baswedan, namun netter menduga sindiran itu untuknya.

Niki pun tak segan menyebut kalau yang telah memilihnya menyesal atau pura-pura bodoh. Begini yang ia tulis :

"Yang milih doi pada nyesel apa pura2 beg* (emot) Asli gua ga Tahan mau posting tentang keadaan jakarta sekarang, tapi nti takut di blng ga bisa move on dr yang lama (emot). Pdhl ga ada urusanya. Klo gue mah org nya, yang lalu biar lah berlalu. Cuma klo pengganti nya kaya es cendol gini. Bijimane yeeee...!!! Anyway. Jadi yang ngeliat org belanda waktu jaman penjajahan itu cuma org jakarta aja. Fix berarti gue yang ke TO**LAn (emot) Bntr lagi. Sbntr lagi. Semua yang sudah di susu dgn rapih, bakalan ancur2an. Bakalan demo lagi ga yah".

Netizen pun ramai mengomentari keberanian Niki dalam berkomentar itu. Ini kata mereka di postingan screen shoot komentar Niki di IG Story:

raihanbabyshop: Dia pikir gampang kali pimpin jakarta,,

dsindriawati: Nikmir kebanyakan micin ngmgnya suuzon mulu bukannya ngedoaon buat kotannya sendiri

boenmay: Ini org gada kapoknya. Ntr ada yg laporin lagi. Sueee

Hmm menurut kalian, bagaimana?

Baca Rangkuman Berita Hari ini di sini :

Suka berita Politik Pro Islam? Like Facebook :

Join Channel Telegram Republikin :

ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : tribunnews.com