Kocak, Bikin Polling Keok Terus, Akun PurbaSr Bikin Polling Untuk Hibur Diri Sendiri


Republikin.com ~ @PurbaSr salah satu akun twitter yang dikenal netizen sebagai "Cebong buzzer bayaran" membuat polling terkait FPI di twitter. Polling pertama dengan dua opsi dengan dua pilihan FPI harus Dibubarkan atau FPI Harus Dipertahankan.

Lucunya banyak para Netizen yang mengikuti Polling ini dan Hasil Polling sementara dimenangkan dengan Opsi FPI harus Dipertahankan, Kekalahan telakpun terjadi. @PurbaSr akhirnya kembali dengan diam-diam membuat Polling susulan, karena Panas dan Gerah.

"Berhubung Polling kemarin diserbu akun ternak dan akun robot, maka kuulangi polling sekali lagi" tulis @PurbaSr sembari memberikan hanya 2 opsi: Dibubarkan atau dihancurkan. Tidak ada opsi yang mendukung FPI pada polling kali ini.

Praby alias @PurbaSr juga membuat polling serupa, yang ditujukan untuk kalangan pembenci FPI, kali ini hanya dengan tiga piilhan. Alasan FPI harus dibubarkan: (1) karena merusak toleransi (2) mengganggu ketertiban (3) pimpinannya kabor

Hingga tulisan ini dimuat, Praby masih kejang-kejang di akun twitter miliknya, karena polling yang sengaja dimuat tidak sesuai yang diharapkan dirinya.

Malu pada Followers jika terus-menerus kalah dikandang sendiri, akhirnya membuat polling yang Anti Kalah untuk menyenangkan para followersnya

Bila Masyarakat bertemu dengan orang ini, harap waspada, bisa jadi nanti bila mana dia minta kembalian akan minta kembalian lagi dan lagi.

Berikut ini pollingnya:



ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : patriot-islam.com