HNW Bantah Klaim Djarot Tak Diundang


Republikin.com ~ Partai Keadilan Sejahtera (PKS) turut memberi tanggapan terhadap ketidakhadiran Djarot Syaiful Hidayat saat acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, pada hari Senin, tanggal 16 Oktober 2017, di Istana Negara.

PKS membantah bahwa Djarot tidak diundang dalam acara pelantikan Anies-Sandi. Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid, mengatakan nama Djarot ada dalam list undangan.

"Kalau sekarang misalnya Pak Djarot merasa tidak diundang, padahal namanya ada di list, ada miss, ya kita doakan liburan beliau yang membuat terhibur. Silakan rakyat membuat penilaian," kata Hidayat Nur Wahid di gedung DPR, Jakarta, pada hari Selasa (17/10/2017).

Hidayat yang juga ikut hadir dalam acara tersebut menambahkan, dengan telah dilantiknya Anies-Sandi, ketidakhadiran Djarot otomatis menjadi hal yang tidak perlu dipermasalahkan.

"Yang terpenting Pak Jokowi sudah melantik Pak Anies sudah resmi, sertijab sudah dilaksanakan. Saya kira kita perlu move on untuk tidak mempermasalahkan hal yang tidak perlu. Rakyat perlu mendewasakan diri dalam demokrasi tanpa harus kemudian terjebak perilaku individu satu-dua orang. Kita punya keteladanan, siapa yang demokratis, dan kita doakan Pak Djarot bisa berlibur," imbuh Nur Wahid.

ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : jitunews.com