Duh, Liputan6 Akui Ada Pesta Bir di Kantor Redaksinya, Netizen: Pantes Beritanya Ngaco


Republikin.com ~ Setelah dihebohkan dengan Pagelaran Pesta plus Miras oleh J&T, kini netizen kembali dikejutkan dengan pesta miras yang kali ini dilakukan oleh liputan6.com

Kejadian ini diketahui salah seorang Netizen dari unggahan liputan6 di media sosial (gambar di atas).

"Octoberfest, pesta bir kecil-kecilan di redaksi liputan6.com" cuit akun @liputan6dotcom dengan menyertakan link berita.

Saat berita ini ditulis, link tersebut sudah dihapus oleh redaksi liputan6.com tanpa alasan yang jelas. Namun jejak digitalnya masih tersisa di Google Cache View. Berita tsb bisa dibaca di sini (klik sebelum hilang dari Google) klik di sini.

Berikut isi dari berita liputan6.com yang dihapus tersebut, disadur oleh tim republikin.com dari Google Cache View:

Di sela-sela kegiatan kerja yang menyibukkan, tim redaksi Liputan6.com mendapat kesempatan menikmati bir / Fotografer : Abdi Susanto

Keramaian yang terjadi di ruang santai yang biasa disebut Breakout Lantai 17 Gedung SCTV, Rabu (25/10) sore ini bukan karena tokoh partai, pejabat tinggi atau artis yang biasa datang mengunjungi redaksi Liputan6.com.

Kali ini pesta bir kecil-kecilan di saat jam kerja boleh dirasakan tim redaksi. Menyusul festival bir yang dihelat di Kota Munich, Jerman, Multi Bintang Indonesia mengadakan gelaran yang dikenal dengan Octoberfest mini dengan mengunjungi kantor redaksi.

Dengan membawa mesin draught bir, tim Multi Bintang mengajak kru redaksi Liputan6.com menyaksikan bagaimana cara menyajikan bir yang benar. "Dengan enggel 45 derajat kita harus letakkan gelas di mulut kran tanpa harus menyentuhkannya,"ujar Draught Beer Facilities Supervisor Multi Bintang Antonius Bernadi.

Seluruh kru redaksi juga diajak merasakan bir secara langsung dari mesin draught. Mereka yang tidak mengonsumsi bir beralkohol bisa menikmati minuman tanpa alkohol yang dibawa tim Multi Bintang seperti Green Sands Original Lime and Apple dan Fayrouz Pineapple. "30 liter bir di draught bir ini harus habis. Total bisa sampai 90 gelas,"ujar Bernad.

Kedatangan Multi Bintang Indonesia kali ini seperti dituturkan Corporate Communication Officer Michael Bliss sebagai upaya agar masyarakat paham bahwa tidak selamanya bir itu mengandung alkohol. Dan bir tidak termasuk dalam golongan minuman keras."Tapi bisa jadi bir termasuk minuman berlakohol,"ujar Michael.

Dan masih banyak fakta lain yang disebutkan serta diuraikan Tim Multi Bintang saat bincang-bincang dengan tim redaksi sebelum pesta bir dimulai. Fakta-fakta lain tentang bir selanjutnya bisa kita baca dalam ulasan-ulasan yang bakal dibuat berseri. Silakan memantau artikel-artikel kami di Kanal Health dan Lifestyle Liputan6.com.

***

Berita tersebut memancing komentar geram dari beberapa Netizen sebagai berikut:



ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : republikin.com