Dirjen Otda Tak Tahu Djarot "Kabur" Kemana, Sudah Diundang Kok Menghilang


Republikin.com ~ Serah terima jabatan Gubernur DKI Jakarta jadi sorotan. Sejumlah tamu undangan yang menyaksikan sertijab di Balai Agung DKI Jakarta, Senin (16/10), tidak melihat batang hidung Djarot Saiful Hidayat.

Sosok Djarot diwakilkan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saifullah. Saifullah yang mendandatangani serah terima jabatan dengan disaksikan Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Soni Sumarsono.

Ditanya alasan mengapa Djarot tidak hadir dalam sertijab, Soni mengaku tidak mengetahui.

"Saya belum tahu kabar. Sampai sekarang tidak telepon ke saya," tutur Soni kepada Kantor Berita RMOLJakarta.

Seperti diberitakan sebelumnya Akun @RestyCayah mengunggah gambar yang memuat daftar undangan yang akan menghadiri pelantikan Anies-Sandi.

Dalam gambar tersebut, ada nama Djarot Saiful Hidayat tertulis dijajaran undangan atas nama Forkopimda Provinsi DKI Jakarta.

Pelaksana harian (Plh) Gubernur DKI Jakarta Saefullah telah menyampaikan undangan secara langsung kepada Djarot pada Minggu (15/10) kemarin.

"Saya sudah minta kepada Pak Djarot untuk bisa hadir kalau saya kan hanya pelaksana harian. Tapi Pak Djarot terakhir ya dia bilang insyaallah hadir, mudah-mudahanlah," terangnya.

Baca Rangkuman Berita Hari ini di sini :

Like Facebook Berita Muslim Cyber Army :

Join Channel Telegram Republikin :

Follow Twitter Berita Muslim Cyber Army :

ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIKIN.com
Sumber Berita : republikin.com dan rmoljakarta.com